Sisa Waktu Kampanye, Kubu Sudrajat Manfaatkan Untuk Dongkrak Elektabilitas

Sisa Waktu Kampanye, Kubu Sudrajat Manfaatkan Untuk Dongkrak Elektabilitas
Sisa Waktu Kampanye, Kubu Sudrajat Manfaatkan Untuk Dongkrak Elektabilitas. Hasil survei masih belum memuaskan. Tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Syaikhu akan memanfaatkan sisa waktu kampanye dengan maksimal.

Mereka pun yakin fenomena Pilgub di periode sebelumnya yang dimenangkan oleh Ahmad Heryawan akan terulang kembali.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Sudrajat-Syaikhu, Haru Shuandaru di Bandung. Saat ini, dia mengakui jika yang menempati posisi teratas dalam survei adalah Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) dan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Deddy-Dedi).

“Memang tapi kami berkeyakinan survei itu bukan cerminan hasil akhir. Tapi tentu kami akan memanfaatkan waktu yang tersisa. Semua kader, relawan bekerja keras,” ujarnya. Keyakinan itu didasari dengan fenomena kader PKS yang diusung, Ahmad Heryawan di Pilgub 2008 dan 2013 yang tidak unggul dalam survei tapi bisa memenangkan kontestasi. Sementara yang unggul di survei, tidak dilantik.

Lebih lanjut Haru optimistis pasangan yang diusungnya bisa membalikkan keadaan. Ada banyak faktor dan kemungkinan yang bisa membuatnya terjadi. “Apa saja bisa terjadi, bisa saja kena (status) tersangka OTT (operasi tangkap tangan), bisa yang bersangkutan ataupun keluarganya. Banyak contoh kasus seperti itu,” pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prabowo Siap Turun Gunung Dongkrak Suara Sudrajat-Syaikhu di Jabar

Seperti Heryawan, Pasangan “Asyik” Optimis Mampu Menang Di Pilkada Jabar

Sudrajat-Syaikhu, UMKM Dan Koperasi Harus Memperoleh Akses Modal